Rabu, 30 Januari 2013

Mengenal Menteri-Menteri Kabinet Setan

Sesungguhnya hidup dan kehidupan kita ini bisa di ibaratkan sebagai medan jihad. dan dalam pertempuran tentu pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah. dalam kehidupan kita pun juga demikian ada yang menang dan ada yang kecundang. jika dalam medan pertempuran yang  biasa maka musuh yang diperangi adalah sesama manusia, dan dalam keseharian kita akan memerangi setan musuh yang tidak kelihatan, dan sangat profesional yang bekerja selama 24 jam/hari. berperang melawan setan tentu tidaklah sama dengan bergerilnya menentang musuh dalam wujud sesama manusia. setan itu sangat canggih tipu dayanya, lebih profesional cara bekerjanya, jauh lebih banyak jumlahnya dan tidak kelihatan wujudnya.
untuk lebih jelas bagaimana setan dapat menjalankan roda pemerintahanya dan lancar sehingga tidak ada protes dari kalangan rakyatnya, imam mujahit, seperti yang telah dinukil oleh Prof baihaqi, mengatakan bahwa Allah telah menetapkan 10 malaikat besar yang dikepalai oleh Jibril untuk bertugas kepada manusia. kemudian, Ifrit, perdana menteri setan, mengangkat 10 menterinya yang berpengalaman dan profesional untuk merencanakan penggodaan kepada manusia. mereka ini, dengan trilyunan pejabat tinggi bersama pegawai-pegawainya bertugas menggoda dan mencelakakan manusia tak peduli siang ataupun malam, pagi maupun sore tak ada kata henti. 
kesepuluh menteri setan itu adalah seperti berikut:
1.Tsabar 
menteri setan ini mengepalai departemen urusan pencelakaan manusia(depurlaka). ia dan triyulnan pegawainya akan bekerja keras menggoda dan menipu tanpa mengenal kata lelah untuk mencelakakan manusia sebanyak-banyaknya.
2.Al-A'war
menteri setan ini mengepalai departemen urusan pelacuran manusia(depurlacur). ia dan triyulnan pegawainya akan bekerja keras menggoda manusia dengan berbagai teknik hias dan tipu muslihat agar mereka berbuat zina.
3. Mabsuth
menteri setan ini mengepalai departemen urusan pemberdosaan manusia(depurdosa). ia dan triyulnan pegawainya akan bekerja keras menggoda manusia agar berbuat dosa sebanyak-banyaknya.
4.Dasim
menteri setan ini mengepalai departemen urusan pengadu-dombaan(depurdodum). ia dan triyulnan pegawainya akan bekerja keras dengan teknik mengadu domba antara suami dengan istri, antara anak dengan orang tua, antara saudara dengan sesama saudaranya, antara keluarga dengan keluarga, antara kelompok dengan kelompok, antara kampung dengan kampung, antara penganut agama yang satu dengan penganut agama lain yang berbeda, antara partai dengan partai, antara etnis dengan etnis dan sebagainya.
5.Zalanbur
menteri setan ini mengepalai departemen urusan penipuan dan perdagangan manusia(depurtipdagman). ia dengan trilyunan pegawainya akan bekerja keras menggoda para pedagang agar melakukan segala transaksi perdagangan dan jual beli untuk menipu lawan dagang dalam segala transaksi .
6.Khinzib
menteri setan ini mengepalai departemen urusan penggodaan manusia di dalam W.C(depurgang WC). ia dengan trilyunan pegawainya akan bekerja keras menggoda orang yang masuk WC, jika yang masuk WC itu laki-laki maka yang bertugas menunggu dan menggodanya adalah setan perempuan. dan jika yang masuk WC perempuan maka yang bertugas menunggu dan menggodanya adalah setan laki-laki.
7.Wulhan
menteri setan ini mengepalai departemen urusan penggodaan wudhu manusia(depurgodhu). ia dengan trilyunan pegawainya akan bekerja keras untuk menggoda orang yang akan melakukan wudhu dengan membuat keraguan niat, mengganggu cara berwudhu, melamun ketika berwudhu dan lain sebainya.
8.Wusynan
menteri setan ini mengepalai departemen urusan penggodaan sholat manusia(depurdalat). ia dengan trilyunan pegawainya akan bekerja keras untuk menggoda manusia yang akan dan juga yang sedang sholat. ada 7 tingkat godaanya: jangan sholat, nanti dulu, percepat sholat, berfikir dalam sholat, membaikan sholat karena riya, menyempurnakan sholat agar dipuji orang, dan membaikan serta menyempurnakan sholatnya supaya dipuji orang.
9.Abyadh
 menteri setan ini mengepalai departemen urusan penyesatkan manusia(depursat). menteri setan ini yang dibantu oleh bala tentaranya akan berusaha keras untuk menyesatkan manusia. mereka akan membisikan kepada manusia agar tidak masuk masjid dan mengajaknya untuk ke disco, karaoke dan tempat-tempat yang dilarang Allah.
10.Aswad
menteri setan ini mengepalai departemen urusan penggalakan manusia berbuat jahat(depurgalhat). ia dengan trilyunan pegawainya akan bekerja keras untuk menggalakan manusia untuk berbuat jahat. mereka menggunakan teknik yang licik dengan cara menghiasi yang buruk agar terlihat baik dan menguntungkan jika dijual, merangsang hawa nafsu dengan melihat hal-hal yang berbau maksiat, menghiasi perbuatan zina dengan alasan menolong dan memberikan kepuasan, dan menghiasi minuman keras dengan membisikan rasa bahagia dan bangga.
semoga dengan mengenal cara setan menggoda manusia, kita akan dapat mempertahankan diri dari panah-panah setan yang ditujukan ke arah kita dan dapat melumpuhkan mereka sehingga kita dapat menang dan setan kecundangan. Wallahualam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar