Senin, 26 November 2012

Cantik dengan Masker Strawberry

Strawberry buah merah yang biasanya di sukai karna warnanya yang menarik dan rasanya yang asem-asem manis ternyata juga bisa digunakan sebagai masker perawat kulit loh. bagi pemilik kulit kusam jangan berkecil hati lagi saat-nya untuk kembali bersemangat merawat kulit agar terlihat lebih menarik. yach bagi sebagian wanita memang kulit menjadi bagian tubuh yang tergolong penting, kalau kulit cantik, segar, mulus tentu bs membuat kita lebih percaya diri. disini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara membuat masker strawberry dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan tentunya mudah di dapat.

kulit kusam biasanya terjadi karena penumpukan sel kulit mati yang seharusnya diangkat. namun bisa juga terjadi karena sebab lain contohnya: pengaruh sinar matahari, kurang istirahat, atau bisa juga bisa disebabkan karena aktivitas yang melelahkan.
Masker Strawberry
bahan:
- 6 buah strawberry hancurkan
- krim susu 1 sendok makan
- air mawar 2 sendok teh
- tepung mawar 1 sendok makan

cara pemakaian:
campur semua bahan oleskan pada wajah,leher dan tangan sambil dipijat ringan. biarkan selama 15-20 menit setelah masker mengering kulit akan terasa tertarik dan mengencang. bilas dengan air hangat dan lanjutkan membilas dengan air dingin. straberry bisa membuat kulit terasa halus,lembut dan segar. sedangkan sari bunga mawar mengandung vitamin C. dan krim susu mengandung protein dan vitamin. selamat mencoba dan dapatkan kulit yang kita idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar